Manfaat Service Excellence Bagi Perusahan

Dalam menghadapi persaingan dengan bisnis lain atau perusahaan lain, penerapan Service Excellence juga sangat penting. Seringkali perusahaan mengaku bahwa mereka telah menerapkan pelayanan prima kepada semua konsumen atau pelanggan mereka, namun hal yang dianggap sepele ini ternyata tidak semudah seperti yang dibayangkan.

Pada intinya Service excellence sangat penting untuk diterapkan di semua jenis bisnis. Karena penerapan pelayanan prima tidak hanya untuk menarik semakin banyak konsumen untuk datang, tetapi juga akan sangat berguna untuk membekali karyawan dengan pengetahuan yang cukup terkait produk yang ditawarkan kepada konsumen.

Ini terjadi karena salah satu faktor yang mesti dimiliki oleh perusahaan dalam hal penerapan service excellence adalah profesionalitas, integritas, komitmen serta product knowledge terkait produk yang dijual.

Bagi perusahaan yang dalam bisnisnya menjual produk, maka penerapan service excellence akan sangat berperan penting untuk meningkatkan penjualan. Ini terjadi karena konsumen akan merasa terpuaskan dengan apa yang mereka beli dari perusahaan tersebut selain mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa, maka penerapan service excellence yang tepat akan semakin meningkatkan value mereka di depan konsumen potensial yang secara otomatis juga akan mendongkrak citra mereka.

Meski terlihat sederhana, tetapi sejatinya penerapan service excellent ini tidaklah sesederhana kelihatannya. Untuk dapat menjalankannya dengan baik, seringkali dibutuhkan pelatihan atau training bagi seluruh karyawan yang bertujuan agar mereka memiliki profesionalitas serta integritas tinggi dan semakin menyadari bahwa semakin banyak konsumen yang datang maka semakin besar peluang mereka untuk bertahan di bisnis tersebut.

Training-Service-Excellence-0823-3236-0252
Training-Service-Excellence-0823-3236-0252

Salah satu aktivitas yang dapat meningkatkan Service Excellent pada karyawan dalam perusahaan adalah membuat secara khusus event Training Service Excellent itu sendiri. Dan disini PT INSPIERA SINERGI INDONESIA selaku salah satu provider training terkemuka di Indonesia telah banyak dan berpengalaman dalam membantu perusahaan / instansi dalam membantu mengadakan event Service Excellent Training bagi perusahaan / instansi / organisasi. Hubungi 0823-3236-0252 Untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai layananan dari PT. Inspiera Sinergi Indonesia.



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Tinggalkan komentar