MANFAAT SERVICE EXCELLENCE DI PERUSAHAAN

Sangat Penting bagi perusahaan untuk menerapkan service excellence secara konsisten sehingga menjadi suatu budaya dan seluruh karyawan mulai dari top level hingga pegawai yang baru masuk-pun terobsesi untuk terus menerus melayani konsumen dengan excellence. Karena dampak positif akan sangat dirasakan bukan saja oleh konsumen, namun juga oleh sesama karyawan dan jajaran manajemen. Dengan terpeliharanya budaya layanan yang baik dimana wawasan dan kesadaran untuk terus menerus melayani konsumen dengan baik secara meningkat, maka secara otomatis seluruh karyawan akan bekerjasama baik dalam tim, mampu mengatasi berbagai kondisi dan situasi, meminimalisir konflik dalam tim, serta tentunya mampu membina hubungan baik antara konsumen internal (seluruh karyawan dan manajemen perusahaan) maupun konsumen eksternal (konsumen).

Berikut beberapa manfaat penerapan customer service excellence bagi perusahaan:
Menciptakan kepuasan konsumen, membangun kesetiaan/loyalitas konsumen, menciptakan repeat order, bahkan konsumen dengan sukarela dan tanpa mereka sadari akan mempromosikan perusahaan kepada keluarga, teman dan koleganya.

Efisiensi biaya sales/marketing, mengingat upaya sales/marketing tujuannya adalah untuk mendapatkan konsumen baru sedangkan customer service tujuannya adalah untuk melakukan customer retention, sehingga apabila budaya layanan perusahaan baik, maka kecil kemungkinan konsumen Anda beralih kepada kompetitor, sehingga alokasi biaya marketing bisa lebih efisien.
Menghemat biaya SDM dan penelitian yang disebabkan oleh turn over karyawan yang rendah, engagement karyawan yang semakin tinggi dan cenderung mengarah pada karyawan yang loyal kepada perusahaan, karena budaya layanan diciptakan tidak saja untuk customer eksternal, namun juga untuk customer internal (antar karyawan).Positive word of mouth (getok tular) akan menjadikan perusahaan Anda sebagai Top of Mind di bidangnya.
Meningkatnya omzet penjualan perusahaan yang secara otomatis akan meningkatkan profit dan laba/keuntungan perusahaan.

Training-Service-Excellence-0823-3236-0252
Training-Service-Excellence-0823-3236-0252

Salah satu upaya peningkatan Service Excellence di perusahaan adalah dengan melakukan Training Service Excellence, PT INSPIERA SINERGI INDONESIA sebagi selaku salah satu provider training terkemuka di Indonesia telah banyak dan berpengalaman dalam membantu perusahaan / instansi dalam membantu mengadakan event peningkatan Service Excellence Training bagi perusahaan / instansi / organisasi. Hubungi 0823-3236-0252 Untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai layananan dari PT. Inspiera Sinergi Indonesia



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Tinggalkan komentar