Motivator Muslim Dunia, Dr. Ibrahim Elfiky

Sebagian besar motivator dunia yang terkenal memang banyak yang berasal dari dunia barat. Beberapa diantaranya seperti Zig Ziglar, Stephen Covey, Reggie Leach dan lain-lain. Motivator muslim memang tidak banyak seperti motivator terkenal lainnya di dunia yang sebagian besar non-muslim. Namun ada satu sosok motivator muslim dunia yang tak kalah menarik mencuri perhatian. Siapakah motivator muslim tersebut?

Dr. Ibrahim Elfiky, Motivator Muslim Dunia Yang Terkenal

Dr. Ibrahim Elfiky merupakan seorang motivator muslim berwarga negara Kanada yang bermigrasi dari Mesir. Elfiky adalah seorang atlit tenis meja. Dirinya pernah tampil dalam pertandingan Internasional di Jerman Barat tahun 1969. Elfiky pernah sekolah di sekolah perhotelan, setelah lulus dirinya bermigrasi ke Kanada dan bekerja si restoran sebagai pencuci piring. Untuk bisa bertahan hidup semua pekerjaan dia lakukan termasuk menjadi penjaga malam. Dengan kesabaran dan kegigihannya dalam mengatasi situasi sulit dalam hidupnya dia berhasil menapaki karir sebagai seorang maanjer hotel.

Saat ini Dr. Ibrahim Elfiky menjadi pendiri sekaligus ketua dewan komisaris di beberapa perusahaan berskala Internasional. Perusahaan-perusahaan tersebut diantaranya Pusat Kekuatan Potensi Manusia di Kanada (CPTCPHE), Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia di Kanada (CTCHD), Pusat Anesti dengan Sugesti di Kanada (CTCH) dan Pusat Pemprograman Bahasa Saraf di Kanda (CTCNLP).

Dr. Ibrahim Elfiky telah meraih gelar doctor di bidang metafisika dari Universitas Los Angeles. Bahkan dirinya meraih 23 gelar diploma dari berbagai lembaga papan atas di bidang pengembangan SDM, Manajemen, dan Marketing. Dia juga diakui sebagai penyusun serta peletak dasar ilmu Neuro Conditioning Dynamic (NCDTM) dan Ilmu Power Human Energy TM (PHETM).

Selain aktif sebagai direktur utama di hotel bintang lima di Kanada dan Montreal Elfiky juga aktif menjadi trainer handal terutama di bidang Sumber Daya Manusia. Dirinya telah melatih lebih dari 700.000 orang melalui seminar dan pelatihannya yang di gelar di seluruh dunia dengan tiga bahasa yaitu Perancis, Arab dan Inggris.

Atlet tenis meja ini memiliki karya tulis yang telah diterjemahkan dalam lima bahasa yaitu Inggris, Arab, Prancis, Kurdi dan Indonesia, bahkan terjual hingga jutaan eksemplar di seluruh dunia. Beliau telah tutup usia pada hari Jum’at pagi 10 Februari 2012.

Kata-kata Motivasi Dari Dr. Ibrahim Elfiky

“ Jika Tuhan menutup satu pintu, maka Tuhan akan membuka pintu yang llain “

“ Kadang-kadang Allah menutup pintu yang ada di depan kita, lalu dia membuka pintu lain yang lebih baik. namun kebanyakan manusia menyia-nyiakan waktu, tenaga, dan konsentrasi untuk memandangi pintu yang tertutup daripada menyambut pintu yang terbuka di depannya “

“ Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pad adiri mereka “

“ Tuhan sudah sangat jelas memberikan rambu-rambu betapa nasib seseorang tergantung dari usahanya. Untuk mengubah nasib harus dimulai dengan mengubah kebiasaan. Untuk bisa mengubah kebiasaan dimulai dengan mengubah pola pikir. Jadi ubah pola pikir “

“ Jika kita bijaksana dalam menghadapi tantangan, maka tantangan itu akan berubah menjadi keterampilan dan keahlian yang bisa kita dapatkan dalam perjalanan menuju puncak. jika orang lain bisa mewujudkan impian mereka, maka Anda juga bisa seperti mereka. Bahkanbisa lebih baik lagi “

“ Jika mereka mampu kenapa Anda tidak “

“ Pribadi yang sukses mengetahui bahwa cita-cita adalah fondasikemajuan. Tanpa cita-ciita segala sesuatu akan terhenti. Tanpa tindakan dan kegigihan maka kemajuan tidak akan pernah terjadi. Karena itu pribadi sukses selalu berusaha keras dalam meraih cita-cita dan menghadapi tantangan hidup “

 

 

 

 



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Leave a Comment