5 Motivator Ternama Dan Terkenal Di Dunia

Motivator merupakan sebuah profesi yang memberikan semangat dan dorongan kepada orang lain. Melalui motivator seseorang dapat merubah hidupnya dari keterpurukan menjadi kesuksesan, dari jatuh hingga bangkit, dari kemalasan menjadi rajin, dan berbagai perubahan dalam segi positif lainnya. Pengaruh besar yang diberikan kepada orang lain inilah yang sebenarnya tidak dapat ternilai oleh sejumlah nominal uang. Oleh karenanya seorang motivator kerap berjasa bagi kesuksesan seseorang. Kemampuannya dalam mempengaruhi orang lain membuat profesi ini memiliki daftar motivator – motivator ternama dan terkenal di seluruh dunia. Siapa sajakah motivator yang menempati daftar tersebut? Berikut ulasannya

1. Eric Thomas

Seorang motivator ternama yang pertama yaitu Eric Thomas. Selain ternama, motivator ini juga dikenal sebagai motivator paling sukses dan terkenal di dunia. Pria yang lahir di Tuscan Arizona ini pernah mengalami kehidupan yang sulit. Dia pernah mengalami tinggal tanpa rumah ketika berusia 16 tahun. Dengan kenyataan yang dialami tersebut tidak membuat dirinya berputus asa. Justru dia selalu menyemangati dirinya untuk bisa berjuang keluar dari keterpurukan.

 2.      Les Brown

Pria yang memiliki nama panjang Leslie Calvin Brown merupakan motivator terkenal di dunia. Ketika duduk di bangku sekolah dasar ia pernah diejek sebagai orang yang memiliki keterbatasan kecerdasan. Namun dari situlah yang menjadikan dirinya bangkit dan menyemangati orang lain untuk terus belajar menjadi yang terbaik. Melalui youtube motivasi dari dirinya dapat dengan mudah diakses semua orang di seluruh dunia. Unggahan salah satu video yang cukup terkenal yaitu “You Can Live Your Dreams”.

3. Tony Robins

Salah satu orang yang masuk ke dalam daftra motivator ternama di dunia yaitu Tony Robins. Dirinya selalu mengedepankan sebuah landasan yang berbunyi “seorang pemimpin harus bisa memebrikan contoh bagi bawahannya”. Dirinya telah berhasil menjadi motivator karena telah berhasil membantu banyak orang untuk meraih kehidupan yang lebh baik. kesuksesannya saat ini tidak dilatarbelakangi dengan kehidupan menyenangkan dan bermewah-mewahan, melainkan dengan semangat dan kerja keras untuk bangkit dari kesulitan. Tony memiliki misi yaitu memberikan makan bagi 50 juta orang Amerika dari kegiatan amal.

 4. Nick Vujicic

Siapa yang tak kenal Nick Vujicic? Seorang motivator yang memiliki keterbatasan fisik tapi mampu memberi inspirasi bagi orang lain. Nick Vujicic lahir di Melbourne Australia, dirinya terlahir dengan Tetra-Amelia Syndrome, sebuah kelainan langka dimana seseorang terlahir dengan anggota tubuh yang tidak lengkap. Dengan keterbatasan ini dirinya menjalani kehidupan yang keras karena harus melewati berbagai ujian metal dan fisik. Melihat kehidupan dan perjuangannya tersebut menciptakan motivasi tersendiri bagi orang yang melihatnya. Saat ini Nick menjadi motivator ternama dan dikenal banyak orang karena mampu memberikan dorongan bagi mereka yang lebih sempurna kehidupannya.

 5. Jac Canfield

Pria yang berasal dari Amerika ini meraih gelar pelatih paling sukses di Amerika Serikat. Jac Canfield juga dikatakan majalah The Magazine sebagai penerbit paling fenomenal. Dirinya memiliki spesialisasi dalam memotivasi pemimpin perusahaan, manajer, tim marketing dan berbagai elemen perusahaan untuk mencapai mimpi dan tujuan yang perusahaan impikan. Kesuksesannya memotivasi dan meningkatkan produktifitas perusahaan membuat dirinya dikenal banyak orang di seluruh dunia.

 Semua motivator ternama di atas merupakan para orang yang mampu menaklukan masalah menjadi sebuah peluang kesuksesan. Mereka sebagai icon yang membuktikan bahwa semua orang siapapun itu, tidak peduli kekurangan apapun yang dimiliki memiiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan. Tergantung bagaimana kita memilih. Jika saat dihadapkan dengan masalah kita memiliki pilihan untuk menyerah atau berjuang.

 

 

 

 

 

 



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Leave a Comment