Pilihan Outbound Di Lembang Yang Menarik

Outbound merupakan suatu kegiatan berupa games-games menarik yang dilakukan di luar ruangan. Dengan melakukan outbound, kita dapat lebih menikmati setiap aktifitas serta permainan-permainan yang telah disediakan oleh pengelola. Selain mampu membuat kita lebih enjoy dan bahagia ternyata melakukan kegiatan di luar ruangan juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya ialah meningkatkan kinerja organ tubuh serta melatih kepekaan motorik tubuh. Dengan melakukan aktifitas secara langsung, tubuh dan otak dapat langsung tersinkron serta memiliki daya tangkap yang lebih baik dibanding bila kita melakukan kegiatan di dalam ruangan.

Tempat outbound yang banyak dikunjungi oleh masyarakat adalah yang memiliki area terbuka hijau serta terdapat beberapa fasilitas outdoor pendukung lainnya. Sehingga kegiatan outbound menjadi lebih menyenangkan dan menarik. Outbound di Lembang salah satu yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat. Karena di Daerah Lembang sendiri terkenal dengan lokasinya yang asri dan sejuk. Sehingga masih terdapat banyak ruang terbuka hijau atau cagar alam yang dapat dijadikan lokasi oubound di Lembang. Berikut ini adalah beberapa referensi tempat outbound di Lembang yang dapat kita kunjungi saat berlibur ke daerah ini.

1. Hutan Pinus Cikole

Berlokasikan di dekat Gunung Tangkuban Perahu hutan pinus cikole ini menjadi lokasi outbound di Lembang yang banyak dikunjungi. Dimana barisan pohon pinus menambah keasrian serta membuat kita nyaman saat berkegiatan disini. Di area outbound lembang ini juga terdapat lintasan yang sengaja dibuat oleh pihak pengelola hutan. Lintasan ini dapat digunakan bagi kita yang ingin melakukan offroad di Hutan Pinus Cikole Lembang Bandung ini.

Lokasi outbound di Lembang satu ini emnjadi favorit dan paling sering didatangi oleh para pecinta kegiatan outbound  khususnya offroad. Karena lintasanyya yang cukup panjang serta aman. Menjadikan para peseta outbound betah berlama-lama di tempat ini. Selain dapat melakukan offroad, di tempat ini kita juga dapat melakukan aktifitas outbound lainnya seperti team building atau permainan-permainan kelompok. Karena lahan hutan pinus yang cukup luas.

2. Treetop Adventure

Lokasi outbound di Lembang selanjutnya adalah Bandung Treetop Adventure. Dimana tempat ini menyediakan wahana bermain outbound yang cukup menantang. Karena kebanyakan permainan yang tersedia di tempat ini terletak di ketinggian. Seperti di atas pohon dan tempat-tempat tinggi lainnya. Itulah kenapa nama dari lokasi outbound ini adalah treetop adventure. Kita dapat menikmati bagaimana sensani berkegiatan di atas pohon yang tinggi. Tentu untuk keselamatan semuanya sudah diatur dengan standard operasional yang ada. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan outbound di treetop adventure Lembang.

3. Sariater Adventure Park

Bila kita berkunjung ke Lembang kurang lengkap rasanya jika tidak melakukan outbound di Sariater Adventure Park. Karena lokasi outbound di Lembang yang satu ini terbilang memiliki fasilitas serta wahana permainan outbound yang cukup lengkap. Daerah ini memang dirancang khusus bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan di luar ruang seperti outbound.  Terletak di Gunung Tangkuban Perahu menjadikan area outbound ini memiliki kontur tanah yang sangat cocok dijadikan lokasi outbound. Serta udara yang sangat sejuk yang berasal dari pegunungan juga menambah kenikmatan saat beraktifitas di tempat ini. Beberapa fasilitas serta wahana yang tersedia di tempat ini adalah camping park, area rekreasi, meeting package, natural hot spring, paket outbound, recreation high hopes, room rate & bungalows, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai fasilitas tersebut tentu akan membuat kegiatan outbound di Lembang kita menjadi menyenangkan.

Itulah beberapa referensi tempat yang dapat dijadikan tujuan untuk berkegiatan outbound di Lembang. Dengan melakukan kegiatan di luar ruangan, tentu banyak manfaat yang dapat dirasakan. Karena tubuh juga memerlukan refresh serta hiburan yang dapat meningkatkan kemampuan motoriknya. Dimana itu dapat dicapai dengan melakukan kegiatan atau aktifitas fisik di luar ruangan dan alam terbuka.



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Leave a Comment