Outbound Di Malang Bersama PT. Insipiera Sinergi Indonesia

Outbound merupakan permainan di alam terbuka yang berorientasi pada pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia. Dapat juga dikatakan outbound merupakan simulasi yang siberikan sebagai bentuk praktek langsung dari teori mengenai pengembangan sumber daya manusia. Melalui outbound peserta training akan diberikan pelatihan mengenai pemahaman dengan mempraktekan secara langsung untuk mengembangkan karakter diri.

Salah satu perusahaan pelatihan dan pengembangan diri yang menyediakan outbound di Malang yaitu PT. Inspiera Sinergi Indonesia. Kami bergerak dalam bidang pelatihan dan pengembangan SDM bagi untuk meningkatkan kapasitas diri. adapun beberapa outbound yang biasa kami berikan untuk pelatihan diantaranya yaitu:

Airsoft Gun

Airsoft Gun adalah permainan yang bisa menjadi fasilitas outbound terbaik. Dengan outbound airsoft gun, bisa meningkatkan kualitas pemikiran, agar jadi lebih percaya diri dalam mengambil keputusan walaupun dalam keadaan tertekan. Selain menyehatkan untuk raga, juga dapat meningkatkan kualitas pemikiran. Maka dari itu, permainan dengan konsep simulasi perang yang mengutamakan strategi dapat dijadikan sebagai tempat refreshing sebuah perusahaan yang ingin meningkatkan kualitas SDM. Dan juga meningkatkan semangat karyawan yang mulai loyo.

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas diri, dengan permainan outbound Airsoft gun adalah cara paling tepat. Atau juga bisa paintball karena memiliki jenis permainan yang hampir sama. Inspiera dapat membantu Anda juga untuk meningkatkan kualitas diri dan juga semangat karyawan Anda dengan bantuan outbound Airsoft gun dan training motivasi yang akan diberikan.

Paintball

Paintball adalah permainan yang dapat meningkatkan kemampuan leadership. Dan paintball memiliki sistem atau aturan main yang sangat seru. Memiliki empat jenis sistem permainan, antara lain adalah

  1. Fun / Shooting Point: Pertandingan yang berlangsung selama 2 x 5 menit ini bisa dimenangkan bila berhasil menembak lawan paling banyak.
  2. Terminator: Menembak seluruh lawan tanpa tersisa. pemain bisa dibilang menang bila telah menembak seluruh anggota tim lawan. Jadi orang trakhir yang tersisa adalah yang menang (last man standing)
  3. Shoot The Captain: Terdapat tim bertahan dan tim menyerang, tim bertahan harus menahan serangan, dan menjaga kapten agar tidak tertembak. Bila kapten tertembak oleh tim lawan, maka secara otomatis tim bertahan akan langsung kalah. Dan bila tim bertahan berhasil menembak semua tim penyerang, maka tim bertahanlah yang menang.
  4. Capture The Flag: Tim bisa dinyatakan menang bila berhasil mendapatkan bendera. Jadi kedua tim akan merebutkan bendera yang telah disembunyikan di suatu tempat oleh masing-masing tim. Bendera bisa lebih dari 2. Terserah oleh kesepakatan pemain.

Masih ada banyak permainan outbound yang kami berikan saat pelatihan. Beberapa diantaranya yaitu off road, rafting dan masih banyak lagi. Banyak pula perusahaan besar yang menjadi mitra kami untuk meningkatkan produktifitas karyawan mereka. Untuk meningkatkan produktifitas perusahaan Anda melalui outbound pun bisa dilakukan bersama kami, PT. Inspiera Sinergi Indonesia.

Memberikan training outbound kepada karyawan selain sebagai ajang rekreasi juga sebagai hiburan yang edukatif yang berorientasi untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan diri mereka. Jika kemampuan dan keterampilan diri telah terasah dengan baik maka tentu saja hal ini akan berdampak baik pula pada kemajuan perusahaan.



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Leave a Comment