Tempat Outbound Di Sentul Cocok Untuk Kegiatan Outdoor

Bermain dan melakukan aktivitas dirungan terbuka memang memiliki sensani yang lain dengan kita melakukan aktifitas didalam ruangan. Selain suasana yang dihadirkan lebih alami, kita juga dapat sekaligus melakukan relaksasi dengan menghirup udara alam terbuka. Kegiatan outbound merupakan salah satu aktivitas yang sangat dianjurkan bagi setiap orang. Terutama bagi para karyawan yang membutuhkan refreshing dan kesenangan di luar lingkungan kerja. Kegiatan outbound memiliki manfaat menghilangkan stres dan meningkatkan kembali kinerja otak. Pemilihan tempat outbound juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena bila salah memilih tempat atau area outbound, bukannya menjadi menyenangkan kita malah merasa tidak nyaman dengan kegiatan tersebut.

Lokasi outbound di Sentul salah satu contoh tempat yang sangat cocok dijadikan tujuan kegiatan di luar ruangan. Selain daerahnya yang memang memiliki lokasi khas pegunungan, udara di daerah Sentul juga masih terbilang cukup asri. Sehingga sangat baik bagi kesehatan jantung serta pernapasan. Dengan melakukan kegiatan di luar ruangan, hal pertama yang pasti ingin kita rasakan adalah bahagia dan mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut. Berikut adalah beberapa lokasi outbound di Sentul yang dapat kita jadikan tujuan untuk liburan maupun kegiatan training perusahaan.

1.      Outbound Campas Camp Sentul Bogor

Lokasi outbound di Sentul yang dapat dijadikan referensi pertama ialah campas camp Sentul Bogor. Terletak di sebelah selatan Sentul Bogor Jawa Barat, area outbound ini memang dirancang khusus bagi yang ingin melakukan kegiatan outbound atau sejenisnya. Selian itu tempat ini juga sudah sangat terkenal, tak heran jika outbound campas camp Sentul ini telah sering digunakan sebagai tempat untuk kegiatan outdoor oleh perusahaan-perusahaan yang ingin mengadakan training atau outbound bagi para karyawannya.

Fasilitas yang tersedia di lokasi outbound Sentul ini terbilang cukup komplit. Yaitu tersedia area camping ground, lapangan terbuka hijau, aula atau ruang pertemuan, toilet,  dan lainnya. Selain fasilitas umum yang dapat kita gunakan, di tempat ini juga tersedia wahana outbound yang cukup memacu andrenalin. Yaitu offroad, paintball, serta rafting/ arung jeram. Dengan berbagai fasilitas serta wahana yang tersedia inilah mengapa lokasi ini sangat cocok bagi kita yang ingin melakukan kegiatan outdoor.

2.      Outbound Richie  The Farmer Cottege Sentul

Tempat selanjutnya yang dapat dijadikan referensi lokasi outbound di Sentul adalah Richie The Farmer Cottege. Bertempat di daerah Bojong Koneng Sentul Selatan tempat outbound ini memiliki konsep yang unik dan terbilang berbeda dari tempat-tempat outbound lainnya. Desain tempat ini memiliki gaya yang elegan dan tradisional. Karena didominasi dengan fasilitas yang terbuat dari kayu dolken. Inilah yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin melakukan kegiatan outdoor.

Selain itu di area outbound Sentul ini juga terdapat lapangan golf rainbow hill yang sangat indah dan cantik bila dilihat. Apalagi lokasinya yang berada ditengah hutan dan pegunungan semakin menambah kesan asri dan hikmat tempat ini. Saat malam hari, lokasi outbound inipun disulap menjadi tempat yang sangat menawan dengan banyaknya lampu-lampu disekitaran lapangan golf. Tentu berkegiatan disini akan memunculkan kesan berbeda dan tak terlupakan.

3.      Outbound KM Zero Sentul

 

Lokasi outbound di Sentul selanjutnya adalah Outbound KM Zero. Tempat outbound ini berdekatan juga dengan daerah wisata Bogor lainnya yaitu air terjun bidadari yang hanya berjarak sekitar 15 Km dengan berjalan kaki. Lokasi ini sangat cocok dijadikan tempat outbound karena keindahan serta keunikan desain yang dimilikinya. Perpaduan antara gaya modern serta tradisional menjadikan lokasi outbound ini sangat ekslusif sehinga membuat siapapun yang berkegiatan disini menjadi nyaman.



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Tinggalkan komentar