Paket Wisata Bogor Untuk Outbound Perusahaan

Paket wisata bogor untuk outbound memang merupakan salah satu kata kunci paling banyak dicari perusahaan untuk kegiatan outbound mereka. mengapa demikian? Sebab outbound merupakan kegiatan rutin perusahaan yang diberikan kepada karyawan mereka untuk meningkatkan kemampuan serta mengembangkan diri. Kegiatan outbound biasanya dilakukan dalam sehari ataupun dua hari. Berikut kami berikan rincian paket wisata Bogor untuk outbound yang biasa perusahaan gunakan.

Paket Wisata Bogor Untuk Outbound

Paket Wisata Bogor untuk outbound terdiri dari paket one day atau tidak menginap. Paket ini berisi kegiatan games-games seperti team building ataupun fun games yang mengedukasi serta menghibur peserta outbound.

Untuk melatih keberanian Anda maka pilihlah paket Highroopes yaitu permainan yang menggunakan tali di atas ketinggian tertentu seperti Flying fox, Cargo Net, Two line brige, dll, yang tentunya akan membuat adrenalin anda meningkat.

Selain paket di atas ada juga paket wisata Bogor untuk outbound 2 hari 1 malam atau paket menginap. Untuk paket ini anda bisa mencoba semua permainan mulai dari Fun Games, Team Building sampai dengan High Ropes.

Namun juka anda ingin bermain basah-basahan tersedia juga Paket Rafting atau arung jeram di Bogor, Paket Outbound rafting Bogor ini memiliki jarak tempuh yang bervariasi, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket wisata Bogor selanjutnya yaitu Paintball yaitu permainan simulasi peperanganan yang menggunakan peluru cat yang aman bagi tubuh. Senjata yang di gunakan semi otomatis. Permainan biasanya terdiri dari 2 kelompok yang saling menyerang satu sama lain, sehingga permaianan Paintball Bogor ini akan sangat menyenangkan dan efektif melatih kerjasama tim yang baik.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan manusia yang terampil dalam aspek individual seperti kepemimpinan,  pemecahan masalah dan pengambilan keputusan disertai dengan kehandalan dalam membina kerjasama tim, berkomunikasi, menghargai adanya perbedaan pendapat serta mewujudkan sikap empati.

Tempat Outbound Bogor

Beberapa pilihan tempat outbound berikut ini dapat dipilih untuk kegiatan perusahaan Anda. Kami PT. Inspiera Sinergi Indonesia bersedia membantu memandu acara gathering dan outbound perusahaan Anda agar mencapai pada tujuan acara yang diinginkan. Bersama kami berikut beberapa lokasi outbound Bogor yang dapat Anda pilih.

  1. Highland park
  2. Kampoeng budaya
  3. Rumah joglo
  4. Cifor
  5. Kebun raya bogor
  6. Pelita desa
  7. Pasir mukti
  8. Villa ratu
  9. Kaki gunung resort
  10. The village
  11. Villa bukit pinus
  12. Santa monica resort
  13. Grand pesona
  14. Villa RN
  15. Kinasih
  16. Lido hotel
  17. Cibalung
  18. Desa ketumbiri
  19. Camp hulu cai
  20. Kampoeng tjaringin

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mengadakan Outbound

1. Waktu Tempuh Atau Jarak Perusahaan Dengan Lokasi

Perhatikan jarak tempat outbound dengan perusahaan Anda. Hal ini penting untuk memudahkan dalam mengatur akomodasi yang akan digunakan. perlu diperhatikan jika Anda memiliki waktu untuk melaksanakan kegiatan outbound selama dua atau tiga hari atau bahkan lebih, Anda dapat memilih lokasi outbound yang memiliki waktu tempuh maksimal sekitar 3 sampai empat jam. Sedangkan jika Anda hanya memiliki waktu satu hari untuk outbound, cukup cari lokasi yang memiliki jarak tempuh sekitar satu atau dua jam. Hal ini dilakukan agar Anda dan rombongan tidak kelelahan di jalan dan agar outbound dapat dilakukan dengan optimal.

2. Fasilitas Di Lokasi Outbound

Fasilitas juga sangat penting dipastikan sebelum melakukan kegiatan outbound. Untuk dapat mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia pada lokasi outbound tersebut, Anda dapat melakukan survey. Beberapa fasilitas yang paling penting dan harus tersedia adalah toilet, sound system, dan tempat makan. Jika tidak memungkinkan bagi Anda untuk melakukan survey secara langsung, Anda dapat menanyakannya kepada provider event atau mencarinya melalui internet.

3. Menentukan Jadwal Kegiatan Outbound  

Setelah Anda menentukan dimana tempat outbound, Anda perlu menentukan waktu pelaksanaan dan jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Setelah itu, Anda dapat memberi konfirmasi kepada pihak lokasi perihal pelaksanaan kegiatan tersebut dan menanyakan apakah pada waktu yang telah ditentukan tersebut tempat masih bisa digunakan atau telah dipesan oleh pihak lain sehingga Anda harus mengganti tanggal pelaksanaannya.

4. Pilihlah Tempat Outbound Yang Teduh

Sebagai kegiatan yang memanfaatkan alam maka untuk kenyamanan selama kegiatan maka sebaiknya carilah tempat outbound yang teduh. Dismaping itu kegiatan oubound memiliki tujuan untuk mengisi waktu libur, melepas penat atau kejenuhan dari rutinitas sehari-hari, dan untuk menyegarkan pikiran. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memilih tempat outbound pilihlah tempat yang teduh yang dikelilingi oleh pepohonan. Wilayah dengan pepohonan yang rindang dan teduh bisa membuat pikiran kembali segar dan rasa jenuh hilang.

 



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Tinggalkan komentar