3 Pembicara Public Speaking Terbaik Di Inspiera

Inspiera merupakan sebuah perusahaan yang berbasiskan jasa di bidang pelatihan dan pengembangan SDM. Perusahaan ini dikelola oleh 3 orang yang sudah berpengalaman dibidangnya, untuk menyatukan visi dan misi untuk berbagi inspirasi. Jika anda ingin melakukan training motivasi, Inspiera menjadi pilihan yang sangat tepat. Kami akan memberikan kesempatan kepada anda untuk menyerap inspirasi dari para trainer kami. Berikut 3 pembicara public speaking terbaik di Inspiera, antara lain:

 Andik Top, Pembicara Public Speaking Termuda di Inspiera

Andik Top atau yang memiliki nama asli Mochamad Andik, SE. Andik menjadi seorang pembicara public speaking termuda di Inspiera. Selain itu, Andik juga merupakan seorang pebisnis sejati, karena Ia telah memulai bisnis sejak SMA. Beliau terkenal dengan pribadi yang Tangguh, karena telah merasakan kerasnya dunia bisnis sejak usia belia. Perjalanan bisnis yang berliku telah Ia lewati, seperti rugi, tertipu, bahkan bangkrut sekalipun. Namun, perjalanan bisnis yang menyedihkan itu malah membuat seorang Andik Top semakin totalitas untuk menjadi seorang wirausahawan.

Andik Top memiliki beberapa prestasi yang menakjubkan, seperti saat Ia berhasil membeli mobil meskipun sedang berada di bangku kuliah. Beliau kini tetap aktif mengelola beberapa unit bisnis. Namun ditengah kesibukannya, Andik Top juga masih peduli dan terus menyisihkan waktu menjadi seorang pembicara public speaking dan motivator Indonesia. Beliau selalu memberikan materi unggulan dalam setiap trainingnya. Materi tersebut adalah seputar teknik peningkatan produktivitas karyawan.

Itulah sekilas profil mengenai Andik Top yang perlu anda ketahui dan dapat menjadi alasan bagi anda. mengapa anda perlu mendapatkan inspirasi dari Training Motivasi Karyawan bersama pak Andik Top.

Tidak perlu ragu untuk memilih beliau sebagai ,otivator dan pembicara public speaking dalam organisasi dan perusahaan Anda. Pengalaman terbaiknya dapat membuat hidup anda menjadi lebih termotivasi.

dr. Arief Alamsyah Nasution, Dokter dan Pembicara Public Speaking (Motivator) Senior

Arief, bukan hanya menjadi seorang dokter melainkan juga sebagai seorang pembicara public speaking atau motivator senior di Inspiera. Menurut beliau, menjadi seorang inspirator bukan sebuah pekerjaan, melainkan sebuah panggilan hidup. Dokter Arief dilahirkan dari keluarga berada, namun masa mudanya tidak pernah dipenuhi dengan gemerlap dunia. Hidupnya sangat bersahaja dengan fasilitas apa adanya.

Pak Arief merupakan salah satu mahasiswa kedokteran yang tetap memilih untuk naik motor saat ke kampus, disaat teman-temannya memilih untuk naik mobil. Beliu memiliki perjalanan hidup yang sangat berkesan semasa kuliahnya, yaitu saat Beliau memberanikan diri untuk melamar seorang wanita di tengah studinya.

Sejak saat itu, cobaan hidup bertubi-tubi datang dan terjadi pada keluarganya. Namun Beliau memiliki prinsip yang sangat kuat, yaitu semakin seorang diuji, maka semakin dekat pula jarak seorang hamba dengan Tuhannya. Beratnya kehidupan yang Beliau jalani, menjadi materi yang menghentak dalam trainingnya.

Materi training yang Ia berikan tak pernah dipenuhi teori-teori, namun begitu dalam meghujam penuh kesan. Beliau tak begitu mengucapkan banyak kata, namun sekali terucap akan berkesan dalam hati dan menggerakkan pendengarnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dengan demikian, tak heran jika beliau dinobatkan sebagai motivator Indonesia terfavorit di lingkungan Kementrian Keuangan, Kantor Pajak, dan Bea Cukai.

Feri Dwi Sampurno, Motivator Terbaik yang Berhasil Mengubah Hidup

Pria yang lebih akrab disapa Pak Feri Dwi ini tak kalah hebatnya dengan 2 orang motivator di atas. Pak Feri merupakan salah seorang mantan tukang sate yang kini telah berhasil mengubah hidupnya menjadi seorang pembicara public speaking, motivator, trainer, dan master Neuro-Linguistic serta konsultan bisnis.

Pak feri Dwi kini berdomisili di Malang dan Jakarta. Beliau kini didapuk untuk menjadi motivator Indonesia dan konsultan bisnis di MKI Group. Sebuah perusahaan TV Kabel terbesar di Kalimantan yang memiliki kurang lebih 100 jaringan anak perusahaan.

Mengapa Anda perlu mengundang beliau untuk memotivasi karyawan Anda adalah karena materi training yang bukan hanya didapatkan dari buku-buku psikologi. Melainkan telah terwujud dalam kehidupan beliau. Bagaimana teknik-teknik transformasi diri berbasi NLP begitu mengakar kuat dalam perubahan arah hidup beliau.

Semua orang pasti pernah mengalami kesulitan dalam hidupnya, tidak terkecuali 3 trainer PT. Inspiera di atas. Namun dengan keberanian dan ketangguhan yang kuat kini mereka dapat menjadikan masalah menjadi sebuah kesuksesan. Tentu saja hal ini berasal dari bagaimana mereka menyikapi sebuah kondisi dan hidup yang sulit. Kesuksesannya saat ini telah membawa mereka menjadi pribadi yang berani. Berani dalam semua hal dalam kebaikan, termasuk dalam berbicara di depan umum. Padahal seperti yang kita tahu bahwa pembicara public speaking bukanlah suatu hal yang bisa dilakukan semua orang. Keterampilan ini hanya bisa didapat bagi mereka yang memiliki jiwa keberanian yang tangguh. Apakah Anda memiliki karakter demikian? Belajarlah dan serap ilmunya dari motivator dan trainer-trainer kami.



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Leave a Comment