Tempat Outbound Di Malang Yang Seru

Outbound merupakan jenis aktivitas berupa games yang dimainkan diluar ruangan untuk melatih dan membangun karakter seseorang. Aktivitas ini biasanya diadakan oleh pelajar, civitas academic, dan perusahaan serta instansi pemerintah. Pemberian outbound dilakukan sebagai upaya untuk memahami karakter dan membangun kerjasama tim yang solid. Sebab outbound sangat memanfaatkan kerjasama tim atau kelompok. Manfaat yang diperoleh dengan diadakannya outbound sangat efektif bagi perubahan baik terhadap  individu itu sendiri maupun lingkungan yang ada di sekililingnya.

Pentingnya outbound untuk membantu membangun kemajuan sumber daya manusia membuat kegiatan ini menjadi agenda rutin beberapa pihak bagi anggotanya. Sehingga tempat outbound menjadi tujuan utama sebagai sarana refreshing yang edukatif. Ada banyak tempat outbound yang bisa dimanfaatkan, salah satunya yang banyak dipakai yaitu di Malang. Beberapa tempat outbound di Malang berikut menjadi pilihan beberapa perusahaan maupun instansi pemerintah untuk menyelenggarakan outbound. Tempat-tempat itu diantaranya:

1. Coban Rondo

Salah satu tempat outbound di Malang yang terkenal yaitu Coban Rondo. Di tempat ini terdapat area lapangan dengan pepohonan pinus yang rindang. Suasana sejuk dan nyaman ini menjadikan tempat ini sering dijadikan untuk acara outbound. Tempat outbound yang dahulunya merupkan area air terjun ini sangat cocok untuk dijadikan outbound karena lokasinya yang mudah dijangkau.

2. Kebun Teh Wonosari

Lokasi selanjutnya yang cocok untuk dijadikan tempat outbound di Malang yaitu kebun teh wonosari. Berbeda dengan Coban Rondo, kebun teh wonosari biasanya dijadian tempat outbound untuk anak-anak. Meskipun begitu tempat ini juga cocok untuk kegiatan family gathering. Sebab suasananya yang sejuk akan membuat betah berlama-lama bermain di tempat wisata outbound ini.

3. Kasembon Rafting

Seperti namanya tempat outbound ini menyediakan wahana rafting bagi pengunjungnya. Kegiatan rafting menjadi kegiatan yang menyenangkan sebagai kegiatan refreshing yang edukatif bagi karyawan perusahaan. Sebab aktifitas rafting memerlukan kekompakan tim yang solid. Selain itu pada aktifitas ini juga akan melatih jiwa kepemimpinan mengenai bagaimana menjalankan perahu untuk sampai tujuan dengan menjaga kestabilan dan keselamatan anggotanya. Ada banyak paket yang ditawarkan di kasembon rafting. Anda bisa menjadikan ini alternative outbound perusahaan Anda.

4. Coban Rais

Tempat outbound yang satu ini hampir sama dengan Coban Rondo. Dimana di sekitar area outbound ini terdapat wisata air terjun yang mengagumkan. Suasana alam tempat outbound ini masih sangat terasa. Maka tak heran jika banyak perusahaan yang menjadikan tempat ini sebagai tempat outbound instansi maupun perusahaan-perusahaan. Apalagi dengan fasilitas camping ground yang akan membuat pengalaman outbound lebih menyenangkan. Perpaduan antara wisata air terjun dan tempat outbound akan menjadikan kegiatan outbound Anda menyenangkan.

5. Kampung Lumbung Beji

Kampung lumbung beji merupakan salah satu tempat outbound yang tepatnya berada di Batu. Tempat outbound yang sekaligus penginapan ini sering dijadikan sarana pelatihan dan outbound. Fasilitas outbound yang disediakan pun cukup lengkap seperti berbagai permainan outbound untuk meningkatkan soft skills, motivasi, pembentukan karakter hingga kerjasama tim. Bahkan tersedia juga paket workshop yang menarik. Melakukan kegiatan outbound di tempat ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Selain menyenangkan mengikuti kegiatan outbound Anda juga akan menikmati keindahan pemandangan yang ada di sekitar penginapan.

Berbagai tempat outbound di Malang di atas bisa Anda pilih untuk melakukan outbound bersama karyawan perusahaan Anda. Agar outbund perusahaan Anda berjalan lancar kami dapat membantu Anda untuk mengisi sebagai trainer dan EO acara outbound perusahan Anda. Kami memiliki tim yang berpengalaman dalam mengadakan event-event perusahaan. Wujudkan outbound nyaman dan menyenangkan bersama PT. Inspiera Sinergi Indonesia.



Contact Person : Andik
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (WA/Telpon)
 
Email: inspieraid@gmail.com 

Tinggalkan komentar