Testimoni

PT. Inspiera Sinergi Indonesia telah berkecimpung di dunia pelatihan karyawan lebih dari 10 tahun. Dengan pengalaman memotivasi dan membangkitkan semangat kerja karyawan hampir ke seluruh Indonesia. Berikut sedikit dari ratusan testimoni yang sempat kami dokumentasikan…

Testimoni Pelatihan Karyawan Puskesmas Kaipare

 

Testimoni Pelatihan Karyawan Universitas Gorontalo

Testimoni Mega Training 1.800 Guru – Kemendiknas Kab. Tulungagung

 

Testimoni Pelatihan Karyawan BPRS Rinjani, Kepanjen

Seberapa Penting Pelatihan Karyawan untuk Bisnis Anda?

Pelatihan karyawan adalah kebutuhan yang wajib untuk perusahaan berikan kepada seluruh anggota perusahaan. Bahkan termasuk pimpinan itu sendiri. Kenapa seluruh karyawan bahkan pimpinan juga masih perlu mengikuti pelatihan karyawan? Ini dia alasan utama pentingnya pelatihan kerja untuk karyawan dan juga pimpinan.

  • Manfaat Pelatihan Kerja untuk Karyawan

Karyawan sangat membutuhkan pelatihan kerja atau training motivasi untuk meningkatkan produktivitas kerja. Dengan membaiknya kinerja karyawan tentunya juga dapat meningkatkan kualitas sebuah perusahaan itu sendiri. Selain untuk meningkatkan produktivitas karyawan, dengan pelatihan kerja pada karyawan, juga dapat menumbuhkan kembali semangat kerja yang mulai menurun.

Banyak faktor yang menyebabkan menurunnya semangat karyawan. Salah satunya adalah karena lamanya bekerja dibidang yang sama, lingkungan yang kurang mendukung, atau kurangnnya hiburan selama bekerja. Dengan mengikuti training motivasi atau pelatihan kerja karyawan, dapat menumbuhkan kembali semangat kerja karyawan sehingga dapat kembali produktif.

  • Manfaat Pelatihan Kerja untuk Pimpinan

Manfaat yang bisa dirasakan oleh seorang pimpinan apabila mengikuti pelatihan kerja yang Inspiera adakan, tentunya dapat menjadi seorang pemimpin yang lebih mudah untuk berinteraksi dengan karyawan, Dengan metode pelatihan public speaking, Anda akan menjadi lebih mudah untuk berbicara dengan karyawan yang tengah ada masalah atau perlu diajak berbicara.

Selain itu, Inspiera juga menyediakan outbound yang dapat membuat Anda bisa lebih kompak dan berkerjasama dengan anggota lain yang juga seorang karyawan diperusahaan. Menjaga kekompakan dan keharmonisan antar karyawan dan pimpinan adalah sebuah kewajiban dalam menjalankan bisnis. Dengan kebutuhan tersebut Inspiera telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang outbound yang dapat meningkatkan kerjasama jiwa dan raga.

Kapan Harus Mengikuti Pelatihan Karyawan?

Dalam mengikuti kegiatan pelatihan karyawan tidak perlu menunggu perusahaan mengalami permasalahan terlebih dahulu. Sebelum perusahaan Anda mengalamin permasalahan serius karena karyawan yang kurang efektif, lebih baik berikan training motivasi atau pelatihan karyawan yang dapat meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Selain meningkatkan produktivitas, semangat yang mulai redup akan bisa dikembalikan agar lebih provitable dalam bekerja.

Dan apabila Anda ingin mengetahui apakah karyawan Anda memerlukan pelatihan karyawan, beberapa ciri-ciri yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut.

  • Tidak Menjaga Hubungan Sosial

Jika seorang karyawan tidak suka dengan berinteraksi antar sesama karyawan, itu adalah salah satu tanda bahwa karyawan membutuhkan pelatihan karyawan atau training public speaking. Dengan seminar yang public speaking, karyawan akan dilatih untuk berbicara didepan umum atau agar mudah dalam berinteraksi antar sesama karyawan.

Atau juga membutuhkan permainan kerjasama atau outbound agar lebih akrab dengan karyawan lain bahkan juga bisa dengan pimpinan agar lebih terbuka. Outbound dapat melati fisik dan juga pikiran agar lebih kompak dengan rekan tim.  Setelah mengikuti kegiatan outbound yang telah tim Inpiera rancang, dijamin karyawan akan lebih terbuka dan akan senang berinteraksi dengan karyawan lain.

  • Sering Ijin Kerja

Sering absen atau ijin adlaah ciri karyawan yang mulai bosan dengan pekerjaannya. Jadi seorang pemimpin harus menanggulangi permasalahan ini. karaywan yang sering ijin dapat membuat karyawan lain juga mudah untuk melakukan ijin. Maka dari itu perlu untuk pimpinan perusahaan mengambil keputusan agar karyawan tersebut tidak lagi mudah ijin atau tidak masuk kerja.

Dan cara paling tepat untuk permasalah tersebut adalah dengan mengembalikan semangat bekerjanya. Memberikan motivasi kerja dengan metode yang khusus adalah speasilasi dari motivator Inpiera. Mulai dari mengetahui permasalahan hngga penyelesaian yang dibutuhkan oleh karyawan tentu sangat mudah untuk dipahami oleh seorang motivtor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembalikan semangat seorang karyawan.

Jika Anda tidak ingin karyawan merusak bisnis Anda, segera berikan pelatihan karyawan secara rutin sebelum terlambat. Hub. 081.230.231.150



CALL Bpk. Andik: 
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (Tsel SMS/TELP)
 
OFFICE : 0341 - 5023416 
EMAIL : inspieraid@gmail.com 
ALAMAT : Joyoland  A18, Malang, Jawa Timur