Tingkatkan Produktifitas Perusahaan Dengan Training Service Excellent

Pengertian training service excellent adalah metode yang digunakan agar setiap pribadi dapat memberikan quality service yang terbaik dan tulus dari hati. Hal ini sangat berharga bagi kelangsungan tim atau perusahaan Anda. Karena baik atau buruknya suatu perusahaan bisa dilihat dari bagaimana pelayanan yang diberikan. Biasanya masalah terbesar dari  pelayanan adalah memberikan pelayanan yang tulus dari hati.

Pelayanan yang tulus tidak hanya sekedar memberikan pelayanan yang baik. Tapi berupa pelayanan yang diberikan dengan kondisi mental bebas dari emosi negatif. Karena jika memiliki mental yang baik pasti akan memberikan pelayanan yang baik pula.

Ada beberapa konsep dasar dalam pelayanan prima (service excellent)

  • Kemampuan
  • Sikap
  • Penampilan
  • Perhatian
  • Tindakan
  • Tanggung Jawab

Siapa Yang Membutuhkan Training Service Exellent?

Bisa dikatakan semua perusahaan saat ini membutuhkan training service exellent. Karena dizaman yang modern saat ini perusahaan membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Dan salah satu yang menjadi indicatornya adalah tingkat kualitas pelayanan. Pelayanan terhadap rekan kerja, pimpinan (internal customer) maupun pelayanan terhadap pelanggan (external customer)

Pelayanan terhadap internal customer

Internal customer adalah orang-orang yang terlibat didalam proses produksi perusahaan. Seperti semboyan para pebisnis : “Bila pegai tidak bisa terpuaskan, maka Anda tidak akan mempunyai pelanggan yang terpuaskan”. Oleh karena itu semua wajib melaksanakan pelayanan prima dilingkungan perusaahan. Yang akan menunjang kelancaraan proses produksi. Dan bisa berdampak pada meningkatnya tingkat kepuasan para pelanggan.

Pelayanan terhadap eksternal customer

Pelanggan adalah sesuatu yang sangat penting bagi perusahaan. Karena pelanggan merupakan peluang besar perusahaan untuk mendapat keuntungan. Untuk itu perusahaan wajib menomer satukan pelanggan. Bahkan ada semboyan : “Pelanggan adalah raja”. Dengan memberikan pelayanan prima kepada pelanggan diharapkan dapat meningkatkan loyalitas kepada perusahaan. Yang pasti berrdampak pada meningkatnya keuntungan perusahaan.

Kenapa Training Service Excellent Sangat Dibutuhkan Perusahaan?

Pelayanan prima mempunyai pengaruh penting terhadap bisnis suatu perusahaan. Dengan pelayanan yang baik. Pasti akan berdampak pada banyaknya pelanggan yang terpuaskan. Jika banyak pelanggan yang merasa puas. Maka nama baik perusahaan menjadi terkenal. Yang tentunya akan berdampak meningkatnya keuntungan perusahaan.

Tujuan Training Service Excellent

Tujuan dari training service excellent adalah untuk memberikan wawasan, inspirasi dan motivasi kepada customer service perusahaan agar dapat :

  1. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.
  2. Bekomitmen terhadap performa tim.
  3. Berkomitmen untuk menjadi teladan yang baik terhadap tim. Dan bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan.
  4. Meningkatkan nama baik perusahaan dimata masyarakat.

Apa Manfaat Training Service Excellent?

Kompetisi dalam dunia bisnis sangatlah ketat. Tingkat persaingan semakin lama semakin kuat. Perusahaan yang dapat memberikan pelayanan terbaiklah yang bisa memenangkan kompetisi tersebut. Untuk itu setiap perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan pelayanannya. Dengan persaingan yang semakin ketat pasti kompetitor Anda juga melakukan  hal yang sama. Jika Anda mudah merasa puas dengan kualitas pelayanan diperusahaan Anda. Maka lambat laun Anda akan tersingkir dari persaingan ini.

Dengan memberikan training service excellent. Maka Anda sudah berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan diperusahaan Anda. Manfaat training service excellent banyak sekali, diantaranya:

  • Karyawan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan yang maksimal. Agar pelanggan merasa puas dan menjadi pelanggan yang loyal terhadap perusahaan.
  • Meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada perusahaan.
  • Meningkatkan citra perusahaan dimata masyarakat. Yang berdampak pada meningkatnya jumlah pelanggan setia maupun pelanggan baru perusahaan.
  • Menghindari adanya tuntutan atau komplain dari pelanggan .
  • Meningkatnya jumlah keuntungan perusahaan.

Untuk itu tidak ada salahnya jika anda memberikan pelatihan untuk meningkatkan pelayanan prima karyawaan perusahaan Anda.

Anda Membutuhkan Training Service Excellent?

PT Inspiera Sinergi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan dan pelatihan SDM. Selama lebih dari 10 tahun memberikan pelatihan-pelatihan diberbagai perusahaan besar diseluruh Indonesia. Sangat banyak perusahaan-perusahaan besar di Indonesia yang merasa puas dengan hasil training Inspiera.

Banyak perusahaan yang berhasil meraih prestasi setelah melakukan training karyawan bersama kami. Sebagai contoh prestasi perusahaan yang pernah training bersama Inspiera.

Training Service Excellent PT Inspiera

Dirjen Pajak Kanwil III Malang berhasil menjadi Kanwil terbaik di Indonesia pada tahun 2016. Bahkan capaian penerimaan pajak di kanwil III Malang mampu melebihi target yang telah ditentukan oleh Presiden Jokowi. Jadi setelah melakukan training bersama Inspiera instansi tersebut berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus. Yaitu penghargaan karena menjadi satu-satunya kanwil pajak yang berhasil mencapai target. Dan yang kedua penghargaan sebagai Dirjen Pajak terbaik di Indonesia.

Bank BCA Kanwil 5 Surabaya berhasil melampaui target tahunan di bidang KPR. Bahkan capaian sampai 300% melebihi target tahunan yang telah ditentukan. Oleh sebab itu BCA Kanwil V Surabaya mengirimkan email dan meminta PT Inspiera untuk mentraining mereka kembali secara rutin.

Dengan demikian hal tersebut menjadi bukti bahwa PT Inspiera merupakan lembaga pelatihan dan pengembangan terbaik. Bersama trainer-trainer Nasional senior yang bergabung bersama kami. Semakin menambah nilai unggul PT Inspiera di Indonesia.

Salah satu trainer yang mencuri perhatian adalah Andik Top. Siapa itu Andik Top?

Andik Top Motivator Termuda Di Inspiera

Mochamad Andik, SE atau biasa di panggil Andik Top adalah motivator termuda yang ada di Inspiera. Meskipun beliau termuda tapi dalam ilmu pelatihan dan pengembangan SDM beliau tidak perlu diragukan lagi. Beliau adalah seorang pebisnis sejati yang memulai bisnisnya sejak duduk dibangku SMA.

Menantang kerasnya dunia usaha sejak usia dini. Rugi, bangkrut, tertipu adalah yang sering beliau rasakan. Hal tersebutlah yang membuatnya menjadi pribadi yang tangguh. Bukannya kapok berbisnis, hal tersebut justru membuatnya menjadi wirausahawan yang sejati.

Training Service Excellent

Tercatat beberapa prestasi menakjubkan yang berrhasil beliau raih. Baik prestasi akademik maupun prestasi dimata masyarakat. Seperti saat beliau berhasil membeli mobil sendiri meskipun sedang duduk dibangku kuliah. Bahkan beliau berhasil menciptakan hasil karya. Hasil karya tersebut berupa sebuah buku karangan berjudul Jadilah Mahasiswa Kaya  yang diterbitkan Erlangga Group .

Selain seorang wirausahawan sukses beliau juga dikenal sebagai motivator handal. Sudah lebih dari 13 tahun beliau berkeliling Indonesia untuk memberikan pelatihan-pelatihan karyawan di perusahaan besar. Materi unggulan yang sudah terkenal dari beliau adalah seputar tehnik peningkatan produktifitas karyawan.

Selain Andik Top , masih banyak lagi motivator-motivator dan trainer-trainer kawakan yang bergabung bersama kami. Untuk itu tidak salah jika Anda mempercayakan kebutuhkan training Anda kepada Inspiera.

Mengapa Memilih PT Inspiera?

Selain memiliki trainer-trainer dengan kualifikasi Pembicara Nasional. PT Inspiera juga memiliki nilai unggul yang perlu Anda pertimbangkan, berikut ini:

  • Inpiera memliki Tim EO yang profesional, kompak, atraktif dan seru. Yang akan mensuport kegiatan Training perusahaan Anda menjadi pelatiha yang paling berkesan bagi karyawan Anda.
  • Tim EO siap menghandel segala kebutuhan training. All in Facilities : Akodomasi, konsumsi dan transportasi. Bukan hanya itu, segala perlengkapan pendukung akan disiapkan untuk menunjang semua kegiatan Training prusahaan Anda.
  • Bukan Sekedar Pelatihan karyawan biasa. Ini akan menjadi moment paling berkesan bagi karyawan Anda. kami siap mengkonsep acara yang out of the box. Yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Training service excellent PT Inspiera

Melakukan training bersama Inspiera adalah pilihan yang sangat tepat. Karena itu artinya Anda berkesempatan untuk menyerap ilmu dan inspirasi dari trainer-trainer senior. Percayakan solusi training perusahaan Anda kepada PT Inspiera Sinergi Indonesia. Bersama trainer-trainer yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun . Memberikan training di banyak perusahaan besar di Indonesia. Jika anda ingin meningkatkan produktifitas kinerja dan pelayan prima di perusahaan Anda. Hubungi segera : 081.230.231.150



CALL Bpk. Andik: 
0856 3054 878 (WA) 
081 230231 150 (Tsel SMS/TELP)
 
OFFICE : 0341 - 5023416 
EMAIL : inspieraid@gmail.com 
ALAMAT : Joyoland  A18, Malang, Jawa Timur