TINGKATKAN OMSET PERUSAHAAN ANDA TANPA MENAMBAH BIAYA MARKETING DENGAN SERVICE EXCELLENCE

Sebuah layanan prima yang mampu meningkatkan loyalitas dengan memenuhi kebutuhan dan menjawab permasalahan pelanggan Anda

Kesuksesan sebuah perusahaan bisa diukur dari testimoni dan tingkat kepuasan pelanggannya. Pelanggan yang puas dengan pelayanan tim anda, mereka akan menjadi pelanggan tetap dan ‘marketing yang tidak dibayar’ karena secara otomatis akan memberikan rekomendasi ke orang-orang terdekatnya

Apakah anda ingin…

Omset perusahaan naik tanpa mengeluarkan biaya marketing lebih banyak

Menciptakan image perusahaan yang professional

Tim anda paham bagaimana memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan

Meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan anda

Meningkatkan kredibilitas & citra baik perusahaan di mata target market

Meminimalisir berbagai macam resiko tuntutan dari pelanggan

Kelangsungan usaha yang lebih terjamin

Service Excellence adalah salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan dengan budget yang sangat rendah. Cukup maksimalkan sumber daya yang telah anda miliki saat ini, buat tim anda untuk fokus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang sudah ada.

SIAPA KAMI & INILAH 7 ALASAN KENAPA KAMI LAYAK UNTUK MEMBANTU MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS TIM ANDA

Inspiera merupakan salah satu perusahaan yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun memberikan Training pengembangan dan pelatihan SDM baik dengan format indoor maupun outdoor.

LEGALITAS

Bernaung di bawah legalitas PT. Inspiera Sinergi Indonesia dan melayani sejak 2010

EXPERIENCED

Berpengalaman lebih dari 8 tahun di bidang pengembangan SDM & training karyawan

SATISFACTION

Lebih dari 350+ perusahaan merasa puas menjadi pelanggan kami

ALL IN ONE

Pelayanan yang lengkap mulai dari konsep acara hingga transportasi & Akomodasi. Anda tinggal tahu beres saja.

UP TO DATE

Materi training kami selalu mengikuti update informasi, teknik dan dengan ilmu-ilmu psikologi terbaru

HIGH IMPACT

Memiliki dampak besar dalam menggerakkan peserta lebih produktif dan berprestasi dalam proses bekerja.

AFTER SALES SERVICE

Hal yang mungkin Anda dapatkan di provider lain adalah dimana kami memberikan layanan purna jual berupa SMS & Email motivasi yang dikirimkan kepada alumni training secara berkala. Agar tim anda selalu terhubung & termotivasi dalam jangka waktu panjang.

Metode 7A + S yang Kita Fokuskan pada Materi Service Excellence

Konsep service excellence sendiri didasari dengan konsep tiga A yaitu attitude, attention, dan action. Namun pada pengembangannya konsep excellent service yang baik yang cocok dengan kondisi saat ini adalah metode 7A + S. Metode ini diyakini menjadi solusi terlengkap dimana tujuan dan implementasi pelayanan prima atau service excellence dapat tercapai.

Lantas, apa saja itu?

Attitude

Pelanggan akan mendapatkan kesan pertama terhadap perusahaan melalui sikap dan perilaku karyawan yang ditemuinya

Ability

Tim anda memiliki kemampuan untuk komunikasi, selling dan mampu memecahkan masalah yang dihadapi pelanggan

Attention

Bentuk kepedulian dan mampu menggali kebutuhan, pertanyaan, hingga keluhan yang dimiliki oleh pelanggan

Appearance

Penampilan fisik maupun non-fisik yang mampu mencerminkan kualitas serta kredibilitas pelayanan kepada konsumen.

Accountability

memiliki rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan

Action

Berbagai tindakan nyata yang harus dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada konsumen

Affirmation

Meminimalisir pikiran negatif dan membuat diri berfikir positif, sehingga pelanggan juga meraskan vibrasi positif tersebut.

Sympathy

sebuah sikap dimana kita mampu merasakan apa yang dirasakan orang lain atau biasanya kita sebut ‘Melayani dengan hati’

Ingat!

Biaya untuk mendatangkan pelanggan baru 7x lebih mahal daripada mempertahankan pelanggan lama

Armen Kabodin (1996)

mantan eksekutif IBM

Maka jangan sampai pelanggan yang sudah anda dapatkan dengan susah payah kemudian pindah ke kompetitor hanya karena tim anda tidak melayani mereka dengan baik.

KOMPETISI SEMAKIN TINGGI DENGAN ATAU TANPA ANDA SADARI

Di jaman sekarang, dunia bisnis merupakan dunia yang penuh kompetisi dan persaingan. Semakin hari ada banyak pelaku bisnis baru atau pelaku bisnis lama yang menerapkan strategi – strategi baru untuk memenangkan persaingan tersebut.


Oleh karena itu sebagai pelaku bisnis, Anda tidak boleh lengah sedikit pun karena para pesaing Anda tidak akan pernah tidur dan selalu berusaha untuk meningkatkan standar pelayanan yang sangat tinggi.

Baik, Kami Bantu Perjelas Lagi Apa 5 Manfaat Utama yang Akan Anda Dapatkan Saat Tim Anda Mampu Menerapkan Mampu Menerapkan Service Excellence

Selain tujuan utama bisa tercapai yaitu bisnis anda mampu mendapatkan loyalitas pelanggan, berikut adalah manfaat lain yang akan didapatkan

Membangun Reputasi Bisnis

Pelayanan yang optimal dan prima akan menumbuhkan rasa puas pelanggan. Jika perusahaan Anda mampu memberikan kualitas layanan dan produk sebaik yang diiklankan, pelanggan akan meletakkan kepercayaan mereka sepenuhnya. Dari sini, reputasi baik perusahaan akan terbangun dan tersebar di masyarakat.

Namun hal yang sama juga berlaku sebaliknya. Jika pelanggan Anda memiliki pengalaman tidak menyenangkan, mereka akan menyebarkan testimoni buruk yang berujung reputasi perusahaan Anda akan terlihat buruk di masyarakat.

Pelanggan dua kali lebih banyak melontarkan keluhan ketimbang pujian.

Mengungguli Kompetisi

Perusahaan yang namanya sudah terkenal baik dan terpercaya akan lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan dibandingkan perusahaan lainnya. Konsumen lebih mudah diyakinkan untuk menggunakan jasa atau membeli produk di tempat yang sudah terjamin kualitas pelayanannya.

Jadi, menerapkan service excellence otomatis membantu perusahaan Anda menjadi lebih unggul di antara perusahaan kompetitor lainnya.

Menghemat Biaya Promosi

Pelanggan yang puas dengan pelayanan perusahaan cenderung akan merekomendasikan usaha Anda kepada kerabat atau teman-teman mereka.

Dengan begini, reputasi perusahaan Anda akan menyebar sendirinya dari ‘mulut ke mulut’ sehingga Anda tidak perlu repot mengeluarkan biaya promosi yang terlalu besar hanya untuk meyakinkan calon pelanggan baru.

Menghindarkan Tuntutan di Kemudian Hari

Perusahaan yang bertanggung jawab tidak akan keberatan untuk menerima kritik serta memberikan solusi terbaik untuk mengembalikan kenyamanan pelanggan.

Sikap prefentif ini akan membantu Anda dari potensi terlibat masalah yang lebih besar di kemudian hari, baik dengan perseorangan pelanggan ataupun tuntutan hukum yang dapat menodai nama baik perusahaan.

Meningkatkan Omset Penjualan

Tujuan akhir dari service excellence adalah mampu mendorong konsumen untuk melakukan repeat order atau membeli lagi produk dari perusahaan Anda. Karena nyaman, pelanggan akan selalu meminta pertimbangan tim anda sebelum melakukan transaksi.

Melalui pelayanan yang sigap, tim anda mampu meyakinkan konsumen untuk bertransaksi saat itu juga, bahkan anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan melakukan proses upselling dan cross seling.

Perusahaan penyedia jasa menggantungkan 85-95% bisnisnya pada pelanggan yang sudah mereka miliki

Bayangkan, berapa banyak perusahaan kita yang kehilangan potensi penjualan karena ‘malas’nya tim kita menawarkan produk lain yang memiliki keuntungan lebih tinggi karena merea tidak memahami kebutuhan pelanggan.


TESTIMONIAL HAPPY CUSTOMER

DOKUMENTASI KEGIATAN DENGAN BEBERAPA PERUSAHAAN TERNAMA YANG PERCAYA DENGAN KAMI

Pg. Gending Probolinggo

Pg. Olean dan Asembagus Situbondo

Rektorat Univ. Negri Gorontalo

Beacukai Tanjung Priok

Sekretariat Dewan DPRD 1 Sumatera Selatan

Sekretariat Dewan DPRD 1 Sumatera Selatan

Bank Indonesia Cab. Surabaya

Kantor Pajak Kanwil III Malang

PT. Tepian Multimedia Samarinda

PT. Prima Vision Banjarmasin

Sekretariat Dewan DPRD 1 Sumatera Selatan

Pupuk Kaltim

KPPBC Teluk Bayur Padang

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) ICME Jombang

Univ. Muhamadiyah Ponorogo

Telkomsel Jakarta Pusat

BNI Cabang Malang

BCA kanwil 7 Jawa Timur

Petrokimia Gresik

Rumah Sakit Wava Husada Kabupaten Malang

PT. Andalas Media Padang

Univ. Brawijaya Malang

Univ. Institut Teknologi Surabaya

BCA Kanwil V Jawa Timur

PT. Varindo Lombok Inti

Dan ratusan Institusi Pemerintah, Perusahaan BUMN, Perusahaan Swasta, Universitas & Sekolah lainnya. Telah merasakan dampak perubahan yang sangat signifikan bersama Inspiera.

Sekarang giliran Anda…


PERKENALKAN MASTER TRAINER KAMI

ANDIK TOP

Seorang Motivator lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan sarat pengalaman. 7 tahun terakhir ini telah keliling Indonesia untuk berbagi motivasi dan Inspirasi.

Beliau telah menulis dua buku dengan judul“jadi Mahasiswa Kaya, Kenapa Tidak!”dan“Boost Your Productivity”.

2004

Marketing Anyar Motor

2005

Direktur Bimbel Privat SP2 Kota Malang

2009

Amazing Camp Management TRUSTCO Malang

2010

Marketing PT.Inspiera Sinergi Indonesia

2011 – sekarang

Marketing PT.Inspiera Sinergi Indonesia

2017 – sekarang

Founder pelatihansdm.co.id & trainingoutbound.co.id

SAAT PANDEMI SEPERTI INI MENJADI GOLDEN MOMENT UNTUK MENINGKATAN SERVICE EXCELLENCE

CALL US, DISCUSSION & DELIVER

Silahkan menghubungi kami dan berkonsultasi tentang kebutuhan perusahaan anda Anda akan service excellence melalui Whatsapp maupun Email dibawah